Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu

Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu – Susu adalah sumber energi dan protein. Susu mengandung asam amino essensial yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Semua orang pasti pernah minum, sebab susu adalah makanan utama untuk bayi. Jadi dapat di pastikan semua orang pasti pernah minum dan juga pasti tau yang namanya susu.


Banyak orang dewasa yang mengalami masalah dengan bentuk tubuh dan juga fisiknya. Bagi mereka yang berbadan gemuk pasti ingin sekali menurunkan berat badannya agar bisa tampil lebih percaya diri namun bagi mereka yang memiliki badan kurus juga pasti punya rasa ingin menambah berat badannya. 

Salah satu cara menggemukkan badan adalah dengan rutin minum susu.

Kenapa susu bisa menambah berat badan ? 

Di dalamnya terdapat kandungan kalori, lemak, protein dan juga gula. Dengan kandungan gizi itu tentu saja dapat menaikan berat badan jika kita konsumsi. Namun tidak semua susu bisa di jadikan salah satu asupan yang bisa menambah berat badan.

Jika anda ingin menggemukkan badan dengan susu maka anda perlu memilih susu yang akan anda konsumsi. Bukan susu sapi utuh (whole milk) namun pilihlah susu penambah berat badan. Kenapa bukan susu sapi utuh ? ini karena susu penggemuk badan biasanya lebih tinggi kadar kalori, lemak, dan proteinnya.

Dalam satu gelas susu sapi utuh terdapat kandungan gizi yaitu,

  • Kalori : 103 kkal
  • Lemak : 2,4 gram
  • Protein : 8 gram
  • Gula : 13 gram

Sedangkan dalam satu gelas susu gemuk terdapat kandungan gizi yaitu,

  • Kalori : 200-220 kkal
  • Lemak : 5 gram
  • Protein : 15 gram
  • Gula : 17 gram

Bisa anda bandingkan bahwa kandungan gizi pada susu penambah berat badan dua kali lipat dari kandungan susu sapi utuh. Itulah alasan kenapa susu gemuk badan lebih dipercaya lebih ampuh untuk menaikan berat badan.

Banyak sekali susu yang bisa menambah berat badan yang dijual di pasaran. Bagi anda yang baru mencoba untuk mengkonsumsi susu penggemuk badan, ada beberapa referensi susu penambah berat badan untuk anda.

Pilihan Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu


Imogen Coklat

Susu Penambah Berat Badan Imogen Coklat


Nah, kalau Anda mau gemuk -nya merata padat serta berisi dan pastinya aman, menyehatkan serta halal. 

Dan juga buat wanita yang mendambakan kulitnya sehat tampak cerah dan elastis. Serta ingin memperlambat penuaan, juga aman untuk dikonsumsi semua orang dan ibu menyusui.

Cobain nih minum 2 sachet sehari susu imogen coklat yang AMPUH dan sudah banyak yang berhasil menaikkan berat badan. Penggemuk badan asli dan original yang banyak khasiat dan manfaat. Apalagi harganya terjangkau dilihat dari segi manfaatnya.

Appeton weight gain adult

Appeton weight gain adult

Anda pasti sudah tidak asing dengan merek yang satu ini, karena Appeton weight gain merupakan salah satu merek yang populer di pasaran. Susu penambah berat badan ini bisa di konsumsi oleh pria maupun wanita dengan pilihan dua rasa yaitu coklat dan vanila.

Jika anda ingin mengkonsumsi susu penambah berat badan ini anda perlu merogoh kocek Rp. 355.000-an  untuk kemasan berukuran 450 gram dan Rp. 600.000-an  untuk kemasan berukuran 900 gram. Memang sedikit mahal karena kandungan utama dari Appeton wight gain adalah Whey Protein dan L-Lysine.

Whey Protein sendiri berasal dari susu sapi yang memiliki protein yang sangat tinggi dan bernutrisi. Sedangkan fungsi L-Lysine untuk memenuhi kebutuhan protein yang dibutuhkan tubuh. Kandungan ini sangat cocok bagi anda yang ingin menambah berat badan dan masa otot.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Dancow Fortigro Enriched Full Cream

“Dancow adalah susu anak-anak.” Mungkin itu yang ada di pikiran anda, namun walaupun susu anak-anak ternyata Dancow dapat menaikan berat badan untuk orang dewasa. Kandungan protein yang tinggi di dalamnya akan turut membantu pembentukan massa otot bagi orang dewasa.

Harga Danco Fortigo Full Cream cukup terjangkau. Anda bisa membelinya dengan kisaran harga rp. 85.000-an untuk kemasan box 800 gram dan Rp. 23.000-an untuk kemasan box 200 gram.

L-Men Gain Mass

L-Men Gain Mass

Susu penambah berat badan pria ini memiliki kandungan yang kaya akan protein namun rendah lemak sehingga dapat digunakan sebagai suplemen penggemuk badan yang sangat efektif. Dengan variasi rasa dan coklat, susu ini di banderol dengan harga Rp. 75.000-an untuk ukuran 225 gramnya.

Untuk cara menggemukkan badan dengan susu bukan berarti anda hanya minum susu saja, namun anda juga perlu menjaga pola makan dan hidup sehat serta berolahraga agar tidak obesitas dan mendapatkan tubuh yang ideal.

0 Komentar Untuk "Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel